Quick menu navigasi :

  1. Pergi ke konten
  2. Pergi ke menu bagian utama
  3. Pergi ke Cari alat
  4. Buka menu Help
  5. Pergi ke modul
  6. Pergi ke daftar cara pintas keyboard

Bantuan menu :

  1. Sanofi Worldwide |
     
  2. Our Websites |
     
  3. Global Business Websites |
     
  4. Hubungi kami |
  5. Peta Situs |
  6. Bantuan
  1. Ukuran font

    Menurunkan Meningkatkan  
 
 

Sanofi di Indonesia

Hubungi kami

Sanofi Indonesia

PT Aventis Pharma

Jl. Jend. Ahmad Yani No. 2
Pulomas, Kayu Putih,
Pulogadung, Jakarta Timur 13210
Indonesia
Tel.: +62 (21) 489 2208
       +62 (21) 489 5608
Fax: +62 (21) 475 1035

Isi :

Sanofi Group Indonesia

Sanofi di Indonesia memiliki sejarah yang panjang terhitung sejak tahun 1969. Salah satu cikal bakal perusahaannya di Indonesia adalah PT. Hoechst Pharmaceutical Indonesia yang kemudian menjadi Hoechst Marion Roussel Indonesia, dan kemudian menjadi PT. Aventis Pharma. Setelah bergabung dengan Sanofi Synthelabo di tahun 2004, nama perusahaan berubah menjadi sanofi-aventis, untuk kemudian berubah lagi menjadi Sanofi di tahun 2011. Sanofi Group Indonesia terdiri atas 2 (dua) badan hukum yaitu : PT. Aventis Pharma dan PT sanofi-aventis Indonesia.

Visi Sanofi Group Indonesia

“Sanofi Indonesia ingin menjadi pemimpin dan perusahaan kesehatan idaman, yang berfokus kepada kebutuhan pasien melalui penyediaan produk dan pelayanan yang inovatif”

“Sanofi Indonesia to be the leading and most admired healthcare company, focusing on patient needs with innovative producs and services”


 
Daftar link langsung ke bagian :

Lokasi

Lokasi

Kantor pusat Sanofi Group Indonesia berlokasi di Pulo Mas, Jakarta menduduki lahan dengan luas 33.000 m² dimana terdapat kantor pemasaran, administrasi dan fungsi pendukung lainnya, serta sebuah fasilitas manufaktur farmasi modern yang menganut CPOB.

 

Aset terpenting

Bagi Sanofi Group Indonesia sumber daya manusia adalah aset yang terpenting dalam kegiatannya. Saat ini ada sekitar 800 orang anggota manajemen dan karyawan yang dipekerjakan oleh Sanofi Group Indonesia.

Dalam usahanya mencapai kinerja terbaik dibidangnya Sanofi Group menerapkan budaya perusahaan yang digerakkan oleh nilai-nilai perusahaan:

  • Innovation
  • Confidence
  • Respect
  • Solidarity
  • Integrity

Produk dan Pemasaran

Tim manajemen produk dan sales bertanggung jawab untuk mensukseskan kinerja dari kelompok terapetik andalan perusahaan dan produk-produk penting bagi layanan kesehatan primer lainnya:

Medical dan Regulatory Affairs

Semua kegiatan yang berkaitan dengan produk didukung oleh tim medis dan para ahli farmasi yang memastikan bahwa efektifitas serta efek samping produk-produk Sanofi dipantau secara berkesinambungan.

Manufaktur

Manufaktur

Sanofi Group Indonesia baru saja memperbaharui fasilitas manufakturnya di Pulo Mas, sehingga menjadi salah satu  fasilitas produksi terbaik di dunia dalam kelasnya. Investasi ini menunjukan keseriusan Group untuk bertahan di Indonesia menghadapi tantangan yang ada. Pembaharuan tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi standar mutu Sanofi yang tinggi, persyaratan internasional serta ketentuan GMP (CPOB – Cara Pembuatan Obat yang Baik) Indonesia. Selain itu pembaharuan itu juga dilakukan untuk mencapai rujukan standar kualitas HSE (Health, Safety dan Environment) perusahaan maupun standar lainnya.

 

Vaksin

Melalui Sanofi Pasteur, Divisi Vaksin, Sanofi Group menyediakan jenis vaksin yang terlengkap melindungi masyarakat dunia terhadap 20 macam penyakit yang disebabkan oleh bakeri maupun virus

Di Indonesia saat ini Sanofi Pasteur menyediakan vaksin-vaksin:

  • influensa, rabies, hepatitis B, hepatitis A, pneumonia, varisela, MMR, tifoid, Hib, poliomyelitis, DPT, vaksin kombinasi DPT+Hib dan DPT+Hib+polio

Kegiatan pengadaan vaksin di Indonesia dilakukan oleh divisi Sanofi Pasteur yang merupakan bagian dari PT Aventis Pharma.

Sanofi Pasteur merupakan mitra Global Alliance for Vaccines & Immunization (GAVI) , yakni sebuah badan yang berupaya memastikan terciptanya perlindungan bagi setiap anak terhadap penyakit yang dapat diatasi dengan vaksin. Melalui Sanofi Pasteur juga, Sanofi Group aktif menyumbang dalam jumlah besar untuk penerapan program Global Polio Eradication Initiative. Hingga akhir 2005, Sanofi Group telah menyumbang 120 juta dosis vaksin polio oral.

Kode Etik Perusahaan

Sanofi Group bertekad untuk menghargai prinsip-prinsip etika yang mengatur kegiatan dan bertekad untuk menaati hukum serta peraturan yang berlaku di setiap negara di mana Sanofi beroperasi.

Nopember 09, 2015