Hubungi Kami

  • Seperti yang telah diatur di dalam peraturan industri, perusahaan farmasi tidak diperkenankan untuk memberikan saran medis.
  • Silakan menghubungi dokter atau tenaga kesehatan yang biasa dihubungi untuk berkonsultasi seputar kondisi kesehatan atau obat-obatan yang dibutuhkan.
  • Untuk menghubungi kami mengenai informasi umum, karier, dan media, mohon gunakan formulir di bawah dan pilih kategori yang paling sesuai. Kami akan memberikan tanggapan secepat mungkin.
  • Khusus untuk informasi ilmiah, pelaporan efek samping/kejadian yang tidak diinginkan, dan pelaporan keluhan teknis terkait produk, silakan gunakan alamat email di bawah. Mohon diingat bahwa selain topik-topik tersebut dan untuk memastikan Anda mendapatkan tanggapan, silakan gulir ke bawah dan gunakan formulir. 
  1. Jika memerlukan informasi ilmiah (medical information) seputar produk kami,  silakan kirimkan email ke Indonesia.MedicalInformation@sanofi.com.   
  2. Sanofi Indonesia selalu berupaya untuk terus melakukan pengelolaan dan pengawasan terhadap keamanan produknya di seluruh dunia, di mana Pharmacovigilance menjadi kunci utama dalam menilai seluruh produk terapeutik yang ada. Untuk melaporkan efek samping/kejadian yang tidak diinginkan (adverse event) dan permintaan informasi lainnya, silakan kirimkan email ke Indonesia.Pharmacovigilance@sanofi.com
  3.  Untuk melaporkan keluhan teknis yang terkait dengan produk (product technical complaint), silakan kirimkan email ke Indonesia.Quality@sanofi.com.

Kolom yang ditandai * wajib diisi  

Identitas
Kontak Detail
Pesan